Memanfaatkan internet untuk mencari uang

Sekarang ini banyak orang yang memanfaatkan internet untuk berinteraksi dengan teman2 , saudara atau kenalan terutama di media social seperti facebook,twiter, instagram, dan lain2 bahkan 1 orang ada yang memiliki akun lebih dari satu, Cuma yang saya fikir sebagian besar orang memanfaatkan media social tersebut hanya untuk update status sebagai luapan perasaan, upload foto , ngobrol, bercanda, dan lain2 sehingga banyak waktu yang terbuang percuma, dari yang muda sampai yang tua, dari pengusaha sampai pengangguran juga ada disana

Di sini saya akan memberi info khusus untuk kalian yang belum bekerja , daripada update hal2 yang ngga jelas lebih baik manfaatkan sarana media social untuk mencari uang, barang kali dari ketekunan kalian malah kalian ngga ingin lagi bekerja karena aktifitas sehari2 kalian sudah bisa menghasilkan sesuatu yang lumayan cukup, di sini saya akan memberi tahu khusus bagi orang yang rajin2 aja ya…
Info ini gratis 100% tanpa bayar sepeserpun kecuali beli kuota hahahaha…
Jika kalian adalah seorang netizen tentu tahu donk situs2 jual beli online GRATISAN di Indonesia ini seperti OLX, TOKOPEDIA, BUKALAPAK, SHOPEE dan lainnya yang melibatkan ribuan pedagang di Indonesia.
Silahkan kalian daftarkan diri kalian dengan akun yang kalian punya serta isi dengan data yang sebenar2nya paling bagus cantumkan juga nomor rekening kalian untuk pembayaran dan tarik dana.
Setelah itu kalian pajang produk yang kalian inginkan untuk kalian jual dengan foto terbaik, serta spesifikasi produk yang jelas ….

Lah kan ceritanya kalian ga punya produk apapun untuk di jual ? 

Tenang kalian cari produk yang di maksud di situs2 tersebut aja  dengan system dorpshiper, caranya:

  • Kalian cari produk serupa dengan harga paling murah
  • Kalian copas spesifikasinya
  • Kalian download gambarnya 
  • Lalu kalian pajang di toko kalian dengan  harga yang tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal dari pedagang lain.

(semakin banyak produk yang kalian pajang lebih baik).

Bagian yang ini adalah yang paling penting …!!! 

yaitu rajin2lah melakukan klik promosi, karena semakin kalian rajin semakin besar kemungkinan produk kalian akan laku terjual.

Nah yang jadi masalah setiap situs itu memiliki system promosi yang berbeda2 ada juga yang berbayar, di tambah lagi saya harus membuka tab baru untuk promosi  di situs yang berbeda2 …ribet ah.... !!

Jawabnya tenang... masih banyak jalan menuju roma, jadi kalian jangan pesimis dulu, kita buat blog aja dari blogger atau wordpress, untuk merangkum beberapa situs yang kalian gunakan berikut  produk2 yang kalian pajang  semua itu masih gratis kok ngga bayar, tinggal kreasikan aja ide kalian untuk jualan melalui blog, upload lagi foto2 produk yang kalian jual di blog tersebut dan tambahkan link menuju situs yang kalian gunakan agar pengunjung blog kalian berkenan untuk berbelanja di toko online kalian.
Dengan menggunakan blog kalian akan lebih mudah ngshare ke media social sebagai cara lain berpromosi  dengan cara gratis tanpa harus bayar, kalo perlu buat group khusus atau fanpage yang terhubung ke blog agar lebih efektif, jadi kalian berpromosi hanya dengan klik share aja maka ribuan teman2 kalian yang berminat akan sudi mengunjungi blog kalian dan berbelanja menuju link situs yang kalian tunjuk  di blog tersebut.
Lakukanlah hal ini dengan sabar, jangan mudah putus asa, kerajinan kalian pasti akan membuahkan hasil, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian dan semoga sukses. 

Tidak ada komentar