denny ale property

dennyale.com
Blog ini adalah rangkuman daftar berbagaimacam produk atau jasa yang sedang kami tawarkan kepada pera pengunjung blog, untuk keperluan jual beli maupun kerjasama terutama di bidang property , untuk mempermudah anda terhubung dengan kami , maka dengan ini kami memberikan informasi yang sebenar benarnya baik itu nomor telepon yang dapat anda hubungi  maupun media sosial lainnya .

Kami siap membantu anda dalam memasarkan property agar cepat  terjual selama harga yang di inginkan masih sesuai harga pasar di wilayah setempat, dan kami akan menargetkan lama aset property anda akan terjual sekurang kurangnya 3 bulan setelah di tandatanganinya surat perjanjian, dengan memberikan infomasi kepemilikan dan spesifikasi lengkap property yang akan di jual, mempelajari dan mengisi surat perjanjian yang kami lampirkan melalui email denny.tirta1309@gmail.com maka kami siap membantu untuk memasarkan secepatnya.

Maka dari itu kami sarankan untuk tidak bekerjasama dengan agen lain untuk memasarkan property serupa untuk meminimalisir kerugian pemilik dalam mengeluarkan fee. 

Keuntungan mengunjungi blog ini bagi para calon pembeli property yang kami pajang adalah.... anda akan kami hubungkan langsung dengan pemilik yang bersangkutan untuk memulai tahap Tanya jawab, negosiasi, hingga transaksi tanpa memerlukan perantara lain yang bertangan tangan, dan pastinya tanpa ada sistem titip harga karena kami murni hanya membantu pemilik untuk memasarkan property mereka hingga ke tangan pembeli dengan komisi yang sudah di sepakati antara kami dengan pemilik.

Semoga informasi yang kami berikan kepada anda dapat menjadi bahan pertimbangan untuk segera bekerjasama  atau memiliki properti  yang kami post di blog ini

untuk informasi lengkap anda dapat menghubungi kami di telp/WA 089696188534 (denny)

Tidak ada komentar